Pusat Penjaminan Mutu
Penjaminan Mutu STIE Widya Manggala
Tentang Pusat Penjaminan Mutu STIE Widya Manggala
Pusat Penjaminan Mutu (PPM) STIE Widya Manggala berada di bawah koordinasi pimpinan, memiliki tanggung jawab langsung kepada Ketua STIE Widya Manggala. Tugas PPM diantaranya: (1) Menyusun dokumen terkait aspek akademik (2) Melaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap proses akademik di seluruh program studi. Kepala PPM secara rutin melaporkan hasil kegiatan kepada Ketua, memastikan koordinasi yang erat dan pengambilan keputusan yang tepat. Rekomendasi dan temuan dari PPM menjadi dasar bagi pimpinan dalam membuat kebijakan dan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan kualitas akademik. Dengan perannya sebagai pusat koordinasi, PPM STIE Widya Manggala berfungsi sebagai motor penggerak untuk peningkatan mutu pendidikan tinggi pada setiap aspek akademik di lingkungan STIE Widya Manggala.
Struktur Organisasi Pusat Penjaminan Mutu
Pejabat
Wenny Ana Adnanti, S.E., S.Ak., M.Si.
Tugas Pokok dan Fungsi
A. Bertanggungjawab atas pengelolaan dan koordinasi semua aktivitas PPM.
B. Memimpin tim dalam pelaksanaan penjaminan mutu di STIE Widya Manggala.
Pejabat
Dr. Yeni Kuntari, S.E., M.Si., Ak., CA., CGAA..
Iin Indarti, S.E., M.Si.
Tugas Pokok dan Fungsi
A. Terdiri dari beberapa anggota yang ditunjuk oleh Ketua PPM.
B. Mengkoordinasikan semua aktivitas penjaminan mutu di STIE Widya Manggala.
C. Memastikan implementasi kebijakan dan prosedur penjaminan mutu.
Pejabat
Lita Apriani Rustian, S.Pd., S.M., M.Pd.
Tugas Pokok dan Fungsi
A. Bertanggungjawab untuk mengembangkan dan memperbaiki kebijakan dan prosedur penjaminan mutu.
B. Mengkoordinasikan implementasi sistem penjaminan mutu.
C. Melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap efektivitas sistem penjaminan mutu.
Pejabat
Yunita Fatma Faidha, S.Kom., S.Ak., M.Kom.
Tugas Pokok dan Fungsi
A. Bertanggungjawab untuk menyusun laporan penjaminan mutu.
B. Mengelola dokumen dan data terkait penjaminan mutu.
C. Menyediakan data dan informasi yang diperlukan untuk kepentingan akreditasi dan sertifikasi.
Pejabat
Tri Bodroastuti, S.E., M.M.
Tugas Pokok dan Fungsi
A. Bertanggungjawab untuk mengevaluasi kurikulum yang ada.
B. Menyusun rekomendasi perbaikan kurikulum.
C. Memantau implementasi perubahan kurikulum.
D. Bertanggungjawab untuk mengevaluasi proses pengajaran di STIE Widya Manggala.
E. Melakukan penilaian terhadap dosen dan staff pengajaran.
F. Mengadakan pelatihan dan lokakarya untuk meningkatkan kualitas pengajaran.
Pejabat
Triani, S.E., M.Ak.
Tugas Pokok dan Fungsi
A. Bertanggungjawab untuk mengevaluasi prestasi dan kinerja mahasiswa.
B. Melakukan survei kepuasan mahasiswa terhadap program dan layanan STIE Widya Manggala.
C. Menyusun program pengembangan mahasiswa.
Pejabat
Emma Rani Nuristya, S.E., M.Ak.
Tugas Pokok dan Fungsi
A. Bertanggungjawab untuk mengevaluasi sarana dan prasarana di STIE Widya Manggala.
B. Memastikan kondisi sarana dan prasarana memenuhi standar kualitas.
C. Menyusun rekomendasi perbaikan terkait fasilitas pendukung pembelajaran.
Hubungi Kami
Jalan Sriwijaya 32 and 36,
Wonodri, Kec. Semarang Sel,
Kota Semarang, Jawa Tengah 50242
Berita & WIMA
STIE Widya Manggala Gelar Fun Trip “Eksplorasi Kota Atlas Bersama Si Kuncung”
Hai Sobat Wima! 👋Pada Kamis, 6 November 2025, Dosen dan Mahasiswa STIE Widya Manggala mengadakan kegiatan Fun Trip dengan tema “Eksplorasi Kota Atlas Bersama Si
Pelantikan dan Pelatihan BEM STIE Widya Manggala Periode 2025–2026 : Berjati Diri Budaya, Melangkah Dengan Integritas, Menuju Masa Depan Gemilang
Semarang, 30 Oktober 2025 — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE Widya Manggala) resmi melantik pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) untuk periode 2025–2026 dalam sebuah
WEBINAR STIE WIDYA MANGGALA FROM ZERO TO LIVE HERO: “Cerita Cuan Anak Kampus”
Pernah kepikiran gimana cara masih mahasiswa bisa mulai dari nol tapi akhirnya sukses cuan dari ide kecil dengan lingkup digital? 🤔Yuk dengar langsung kisah inspiratif