Pusat Penjaminan Mutu
Penjaminan Mutu STIE Widya Manggala
Tentang Pusat Penjaminan Mutu STIE Widya Manggala
Pusat Penjaminan Mutu (PPM) STIE Widya Manggala berada di bawah koordinasi pimpinan, memiliki tanggung jawab langsung kepada Ketua STIE Widya Manggala. Tugas PPM diantaranya: (1) Menyusun dokumen terkait aspek akademik (2) Melaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap proses akademik di seluruh program studi. Kepala PPM secara rutin melaporkan hasil kegiatan kepada Ketua, memastikan koordinasi yang erat dan pengambilan keputusan yang tepat. Rekomendasi dan temuan dari PPM menjadi dasar bagi pimpinan dalam membuat kebijakan dan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan kualitas akademik. Dengan perannya sebagai pusat koordinasi, PPM STIE Widya Manggala berfungsi sebagai motor penggerak untuk peningkatan mutu pendidikan tinggi pada setiap aspek akademik di lingkungan STIE Widya Manggala.
Struktur Organisasi Pusat Penjaminan Mutu

Pejabat
Wenny Ana Adnanti, S.E., S.Ak., M.Si.
Tugas Pokok dan Fungsi
A. Bertanggungjawab atas pengelolaan dan koordinasi semua aktivitas PPM.
B. Memimpin tim dalam pelaksanaan penjaminan mutu di STIE Widya Manggala.
Pejabat
Dr. Yeni Kuntari, S.E., M.Si., Ak., CA., CGAA..
Iin Indarti, S.E., M.Si.
Tugas Pokok dan Fungsi
A. Terdiri dari beberapa anggota yang ditunjuk oleh Ketua PPM.
B. Mengkoordinasikan semua aktivitas penjaminan mutu di STIE Widya Manggala.
C. Memastikan implementasi kebijakan dan prosedur penjaminan mutu.
Pejabat
Lita Apriani Rustian, S.Pd., S.M., M.Pd.
Tugas Pokok dan Fungsi
A. Bertanggungjawab untuk mengembangkan dan memperbaiki kebijakan dan prosedur penjaminan mutu.
B. Mengkoordinasikan implementasi sistem penjaminan mutu.
C. Melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap efektivitas sistem penjaminan mutu.
Pejabat
Yunita Fatma Faidha, S.Kom., S.Ak., M.Kom.
Tugas Pokok dan Fungsi
A. Bertanggungjawab untuk menyusun laporan penjaminan mutu.
B. Mengelola dokumen dan data terkait penjaminan mutu.
C. Menyediakan data dan informasi yang diperlukan untuk kepentingan akreditasi dan sertifikasi.
Pejabat
Tri Bodroastuti, S.E., M.M.
Tugas Pokok dan Fungsi
A. Bertanggungjawab untuk mengevaluasi kurikulum yang ada.
B. Menyusun rekomendasi perbaikan kurikulum.
C. Memantau implementasi perubahan kurikulum.
D. Bertanggungjawab untuk mengevaluasi proses pengajaran di STIE Widya Manggala.
E. Melakukan penilaian terhadap dosen dan staff pengajaran.
F. Mengadakan pelatihan dan lokakarya untuk meningkatkan kualitas pengajaran.
Pejabat
Triani, S.E., M.Ak.
Tugas Pokok dan Fungsi
A. Bertanggungjawab untuk mengevaluasi prestasi dan kinerja mahasiswa.
B. Melakukan survei kepuasan mahasiswa terhadap program dan layanan STIE Widya Manggala.
C. Menyusun program pengembangan mahasiswa.
Pejabat
Emma Rani Nuristya, S.E., M.Ak.
Tugas Pokok dan Fungsi
A. Bertanggungjawab untuk mengevaluasi sarana dan prasarana di STIE Widya Manggala.
B. Memastikan kondisi sarana dan prasarana memenuhi standar kualitas.
C. Menyusun rekomendasi perbaikan terkait fasilitas pendukung pembelajaran.
Hubungi Kami
Jalan Sriwijaya 32 and 36,
Wonodri, Kec. Semarang Sel,
Kota Semarang, Jawa Tengah 50242
Berita & WIMA
Temu Kangen IKAWIMA 2025: Momen Silaturahmi Alumni STIE Widya Manggala
Semarang, 1 Agustus 2025 – STIE Widya Manggala sukses menyelenggarakan kegiatan Temu Kangen Lintas Angkatan IKAWIMA 2025 yang berlangsung pada Jumat malam, 1 Agustus 2025,
Program Magang Berdampak 2025 resmi diluncurkan oleh Kementerian Pendidikan Tinggi, Sains, dan Teknologi (Kemdiktisaintek)
Program Magang Berdampak 2025 resmi diluncurkan oleh Kementerian Pendidikan Tinggi, Sains, dan Teknologi (Kemdiktisaintek) untuk membekali mahasiswa dengan pengalaman magang relevan dan sesuai konteks. Program
STIE Widya Manggala Semarang Jalin Kerjasama dengan Dinas Perhubungan Semarang: Sinergi Membangun SDM Transportasi Unggul
Semarang – Dalam upaya memperkuat relasi dengan mitra strategis dan mendukung pengembangan SDM di sektor transportasi, STIE Widya Manggala Semarang melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perhubungan